Popular Post

Posted by : xmaster Kamis, 19 Februari 2015

 

Download film Happy New Year (2014) sub indo
 klik disini

 [ Download Here ]atau[ Alternative ]

subtitle indonesia 

WowKeren.com - dan karya-karyanya sangat digemari oleh penggemar terutama di India. Sampai-sampai seorang wanita asal Bhopal bunuh diri hanya karena dilarang suaminya nonton film terbaru Shahrukh Khan, "".

Wanita bernama Neha berusia 21 tahun tersebut nekat minum cairan asam pekat, akhir pekan lalu. Akibatnya, sejumlah organ dalam terbakar dan membuat Neha meninggal dunia setelah beberapa jam dirawat di rumah sakit.

Sebelum meninggal dunia, Neha membuat rekaman. Dalam rekaman tersebut, Neha menyalahkan sang suami, Vishal, atas kematiannya. Padahal Vishal menolak mengajak Neha menonton ke bioskop di hari pemutaran "Happy New Year" karena merasa kalau saat itu gedung pasti penuh.

Sejauh ini, Shahrukh Khan belum memberikan komentar apapun. Ia masih sibuk promo "Happy New Year" di beberapa tempat.

"Happy New Year" mengisahkan tentang tim pecundang yang mengikuti kompetisi dance internasional. Namun mereka juga memiliki misi lain berkaitan dengan pencurian berlian besar-besaran di malam Tahun Baru. Film yang akan rilis 23 Oktober ini juga menampilkan akting , , Boman Irani, Sonu Sood, Vivaan Shah dan Jackie Shroff. (wk/ri)




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BLOGBARU - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published By Responsive blogger Templates