Popular Post

Posted by : xmaster Rabu, 11 Februari 2015

 
link download
ftp://ftp.heanet.ie/pub/zorin/6/zorin-os-6.2-lite.iso

Zorin OS

Zorin OS merupakan distro Linux berbasis Ubuntu yang diperuntukan bagi pengguna yang baru mau menggunakan Linux. Mempunyai antarmuka grafis yang mirip dengan sistem operasi Windows dan mempunyai banyak aplikasi yang biasanya ada di sistem operasi Windows.
Tujuan utama dikembangkannya distro ini adalah sebagai alternatif Linux bagi pengguna Windows dan membuat pengguna Windows dapat menikmati seluruh fitur yang dimiliki oleh Linux tanpa kesulitan.

Zorin2

Zorin OS tersedia dalam dua versi yaitu Free Edition dan Premium Edition yang berbayar. Untuk Free Edition terdiri dari empat versi yaitu Zorin OS Core, Zorin OS Educational, Zorin OS Lite dan Zorin OS Educational Lite. Sedangkan Premiun Edition terdiri dari Zorin OS Ultimate dan Zorin OS Business. Saat ini versi terbaru dari Zorin OS adalah Zorin OS versi 9. Iso image dari Zorin OS dapat diunduh di alamat resmi situs Zorin OS yaitu www.zorin-os.com.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BLOGBARU - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published By Responsive blogger Templates